KEGIATAN OPEN TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA CUP WARNAI HUT BHAYANGKARA KE 76

pangandarannews.com/tasiknews - Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Tasikmalaya Kota menggelar Open Turnamen Bola Voli Putra Putri, bertempat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya.(23/06). 

Usai memimpin pembukaan open tournament tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, kepada sejumlah awak media menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. 

Kapolres juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran undangan dari Forkopimda, TNI-Polri dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voli ini. 

Open Turnamen Bola Voli ini kata Kapolres, merupakan rangkaian kegiatan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, dan sebelumnya telah digelar beberapa kegiatan seperti Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Sepeda Santai, Mini Soccer, dan Tahfidz Qur'an. 

“Turnamen Bola Voli ini untuk memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota dengan harapan kegiatan seperti ini ke depannya bisa berkelanjutan, “ujarnya.

Sementara Panitia Penyelenggara Iptu Dedi menambahkan, Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari ini diikuti 14 Tim Putra dan 10 Tim Putri. 

Momen ini kata Dedi merupakan awal kebangkitan olahraga Bola Voli di Wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, dengan menghadirkan pemain-pemain Pro Liga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak serta dukungan dari PBVSI Kota Tasikmalaya sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan," ucap Dedi. (anwarwaluyo-hms)



Related

TASIK NEWS 1978885990931682400

Posting Komentar

emo-but-icon

item