KEGIATAN KENAIKAN KELAS SDN SUKASARI JADI AJANG SILATURHAMI DAN PENTAS SENI SISWA

pangandarannews.com/tasiknews –
Sudah menjadi agenda program akhir tahun setiap sekolah melaksanakan acara kenaikan kelas, sekaligus perpisahan kelas VI. Begitu juga yang dilaksanakan SDN Sukasari Kecamatan Karangnunggal juga menggelar resepsi kenaikan kelas I & V dengan tema tahun ini, “Bersatu Membangun Akhlak Mulia”.(23/06) 
Hadir dalam resepsi diantaranya, Kepala Sekolah Yuyu Cahyudin S.Pd, Kepala Kantor Wilayah Cikupa  Agus, Ketua Komite Wawan Kalwan dan jajarannya, Ketua RW, RT dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Yuyu atas nama sekolah ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran komite dan orang tua murid yang sudah mendukung setiap program dan agenda sekolah.

“Sudah 1 tahun saya menjabat disini tentunya banyak pelajaran dan kesalahan, dan kepada semua pihak saya minta maap atas segala kekurangan dan kelemahan saya dan seluruh tenaga pendidik, “tutur Yuyu.

Yuyu menjelaskan, saat ini saat ini jumlah murid sebanyak 95 dengan tenaga pendidik 9 orang, cukup minim memang dengan jumlah murid di sekolah ini.

Dalam resepsi tersebut, kata Yuyu, selain pembagian raport juga menjadi ajang silaturahmi para guru dan orang tua murid serta jadi pentas gelaran kreasi dan seni dari murid SDN Sukasari dari mulai kelas I sampai kelas VI.

Selain itu, imbuh Yuyu, sekolah juga memberikan bingkisan atau Cindera mata kepada para murid yang meraih juara 1 sampai 3 tentunya dari kelas I sampai kelas VI.

“Saya berharap anak SD Sukasari bisa terus berprestasi dan untuk siswa kelas VI diharapakn melanjutkan jenjang SLTP, “ujar Yuyu. (anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 7499641236066683874

Posting Komentar

emo-but-icon

item