BUPATI PANGANDARAN AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PORPROV XIV, PENYELENGGARAAN 5 CABOR DIGELAR DI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di Pendopo, beberap hari lalu Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan bersama Pengprov dan Pengcab 5 Cabang Olahraga menggealar Rapat Koordinasi (rakor)  terkait Kabupaten Pangandaran yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORPROV XIV Jawa Barat. (13/6)

Rapat koordinasi ini sebagai tindaklanjut dari persiapan penyelenggaraan PORPROV XIV Jawa Barat, dan Kabupaten Pangandaran dipercaya menjadi tuan rumah untuk 5 cabang olahraga (cabor), antara lain Pacuan Kuda, Renang Laut Bebas, Selam Laut, Perahu Layar dan Terjun Payung.

Rakor tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, M.M., Wakil Ketua Umum 2 Pengprov PORLASI Jawa Barat Mella Novalia, Ketua Pengprov PORDASI Jawa Barat Prof. Bambang Heru, Ketua Pengprov PRSI Jawa Barat Vera Ariesa, Ketua Pengprov POSSI Jawa Barat Halim Hutomo, Ketua Pengprov FASI (Terjun Payung) Jawa Barat Ir. Dadang Kamajaya, Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Pangandaran Rikri S.Hut., Ketua Pengcab PORDASI Kabupaten Pangandaran Dani Supardi, Ketua Pengcab Terjun Payung Kabupaten Pangandaran Doni Balnadi Koerdi, Ketua Pengcab POSSI Kabupaten Pangandaran Drs. Sobar Sugema, M.Pd., Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Pangandaran Drs. H. Undang Sohbarudin dan Ketua Harian Pengcab PORLASI Kabupaten Pangandaran Tje Aaw Suprianto.

Di depan peserta rakor Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, ini menjadi satu kebanggaan sekaligus tanggungjawab besar bagi Kabupaten Pangandaran sebagai daerah baru untuk menjadi tuan rumah dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan di PORPROV XIV Jawa Barat, sehingga Pemkab POangandaran ingin memaksimalkan segala persiapan terkait penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Hari ini saya ingin mendapat laporan sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan, "ucapnya.

Ia juga menginstruksikan dalam waktu j bulan ini KONI Kabupaten Pangandaran untuk melakukan persiapan dan mengkondisikan hal ini dengan matang agar sukses dalam penyelenggaraan dan sukses dalam prestasi.

“Tentu saya juga berharap perwakilan atlet Kabupaten Pangandaran dapat ikut meraih medali pada 5 cabang olahraga yang diselenggarakan di Pangandaran ini, “kata bupati.

Seperti kata pepatah, ujar bupati, gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, maka filosofi ini harus dijadikan motivasi dan semangat.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan PORPROV XIV Jawa Barat nanti untuk 5 cabor, seperti pacuan kuda akan diselenggarakan di venue pacuan kuda Legokjawa Kecamatan Cimerak, cabor terjun payun di bandar udara Nusawiru Kecamatan Cijulang dan cabor renang laut bebas, perahu layar serta cabor selam laut dipusatkan di perairan laut pantai Pangandaran Kecamatan Pangandaran. (PNews)


Related

berita 6560875935911477370

Posting Komentar

emo-but-icon

item