MANFAATKAN GEDUNG SERBAGUNA, KARANGTARUNA MEKARSARI DESA CIKUPA BANGUN LAPANG BADMINTON

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas Karang Taruna di tiap kedusunan khususnya dalam bidang olah raga, saat ini karang taruna Unit Mekarsari di bawah naungan Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dengan tidak lupa melibatkan seluruh pengurus dan anggota juga para tokoh masyarakat, RT, RW dan  Kepala Wilayah serta masyarakat sekitar, antusias ikut andil dalam pembangunan lapang badminton. 

Tak hanya itu pembangunan gedung serbaguna yang berlokasi di Dusun Mekarsari ini ditunjang pula oleh donatur-donatur baik yang ada di dalam wilayah atau luar wilayah Desa Cikupa, diantaranya dalam pengadaan material juga tenaga kerja secara swadaya. 

Menurut keterangan  salah satu tokoh pemuda Dusun Mekarsari Topan Anugrah Ketua Korwil Aceng, melihat adanya peluang gedung serbaguna tentunya pihaknya ingin manfaatkan agar gedung tersebut bisa menghasilkan azas manfaat baik bagi kalangan karang taruna maupun kegiatan masyarakat, seperti kegiatan keagamaan, sosial dan kegiatan positif lainnya.

“Pembangunan gedung Serba guna dengan anggaran Dana Desa tahun 2019/2020, saat ini tahap pembangunannya baru mencapai 70%, “terang Topan. (10/06)

Atas nama Karangtaruna, Topan pun mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut berkontribusi baik dengan harta, tenaga atau buah pikiran sehingga proses pembangunan Gedung Serbaguna ini dapat terealisasi dengan lancar. 

Khususnya kepada Pemdes Cikupa yang telah mengalokasikan anggaran Dana Desa ini untuk pembangunan gedung serba guna di Kedusunan Mekarsari, karena menurut Topan, berkat sinergitas Pemdes Cikupa dan Karangtuna Mekarsari pembangunan gedung serbaguna bisa berjalan lancar.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, dan pembangunan gedung serbaguna ini sepenuhnya untuk kemakmuran masyarakat Desa Cikupa, “pungkasnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 543315849160558887

Posting Komentar

emo-but-icon

item