MENPAREKRAF SANDIAGA UNO HADIRI DAN APRESIASI SUSI AIR JAMBORE AVIATION DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada akhir pekan ini berkesempatan mengunjungi obyek wisata Pangandaran, dan kali ini dengan ditemani mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menghadiri Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022 di Taman Dirgantara Susi's International Beach Strip, di mkawasan pantai Pamugaran Pangandaran.(18/06)

Dalam sebuah tayangan dalam di vlognya, Sandiaga pun merekam suasana pada hari kedua acara yang digelar selama tiga hari Otista, mulai dari Jumat (17/6/2022), sabtu dan Minggu (19/5/2022).

"Oke gaes kita ada di Pangandaran, ini lihat bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama pak Dubes, Aku di sini sama Kang Jeje-bupati kita lagi ngobrol, dan kalau teman-teman bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation," ungkap Sandiaga Uno dalam Vlognya.

Susi yang berada tepat di sebelahnya pun sontak tersenyum dan mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sandiaga Uno ke acara yang digagasnya.

"Yes, kami sangat apresiasi atas kehadiran Menteri Pariwisata bersama kita," ungkap Susi.

"Karena kalau tidak datang di?" canda Sandiaga Uno.

"Tenggelamkan!!!" balas Susi sembari tertawa.

Sandiaga mengaku sangat mengapresiasi semangat Susi yang sudah mampu menghadirkan wisata penerbangan ini, karena diyakininya saat ini msih banyak masyarakat yang penasaran bahkan belum pernah merasakan naik pesawat.

"Saya ingin apresiasi dari lubuk hati terdalam, saya sangat mengagumi semangat untuk menyelenggarakan acara ini karena masyarakat pun merasa bahagia melihat kegiatan ini, dan mereka punya kesempatan untuk naik pesawat secara gratis," imbuh Sandiaga.

Karena memang seumur-umur ada masyarakat yang belum tentu bisa naik pesawat, kata Sandiaga, lewt kegiatan ini ia sungguh-sungguh ingin melihat dan mendukung Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022 ini.

“Ini sebenarnya yang dibutuhkan kita sekarang, masyarakat itu butuh hiburan," ucapnya. (PNews)


Related

berita 7738185579050944993

Posting Komentar

emo-but-icon

item