MASIH DALAM SUASANA LEBARAN, 3 PUNGGAWA PERSIB RAMAIKAN STADION CIKUPA DI AJANG PERTANDINGAN PERSAHABATAN MELAWAN RALIS SELETION

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Beberapa pemain andalan Tim Persib Jawa Barat, seperti Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani menjadi ikon tak terlupakan bagi warga Tasikmalaya Selatan (Tasela) saat hadir di ajang pertandingan antara Persib VS Ralis Selection yang digelar di stadion Cikaret Desa Cikupa.(06/05)

Tampak hadir dalam laga tersebut, Andi Ralis Promotor kegiatan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKB H. Oleh Soleh, S.H, Ketua Panitia penyelenggara Serka Mamat R, Danramil 1215/karangnunggal Kapten  Caz Dadan Kusnadi, Ketua Karang Taruna Wibawa Mukti, serta para tokoh dan sesepuh dilingkungan wilayah Cikaret.

Masyarakat Tasela pun sangat antusias untuk menyaksikan langsung pertandingan langka ini sehingga tampak terlihat ribuan penonton punmembludak memenuhi setiap sudut lapang sepak bola Cikaret, tak lupa beberapa bobotoh seperti Viking Karangnunggal, Viking Tasela, Bobotoh serta Bonek pun turut serta meramaikan kehadiran Abdul Azis Cs, sambil merayakan hari raya idul Fitri 1443H. 

Pertandingan Persib VS Ralis Selection ini dimotori pengusaha muda,m Aa Ralis (Andi Ralis) ini betul - betul mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tasela, pertandingan pun berjalan lancar dan aman, juga panitia yang di bantu Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Cikupa, kerjasama pihak aparat, Pemdes Cikupa, terlaksana sukses tanpa ekses.

Dalam sambutannya sebelum laga digelar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKB H. Oleh Soleh, S.H menjadi sponsor dalam pertandingan tersebut menyampaikan terimakasihn kepada 3 punggawa Persib Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani yang telah menyempatkan hadir di laga persahabatan ini.

“Masih dalam suasana hari lebaran, kita bisa bersiraturahmi sambil menyaksikan pemain idola kita, idola masyarakat Jawa Barat, “ucap Oleh.

Even ini juga kata Oleh merupakan ajang pencarian atau seleksi pesepak bola junior di Tasela khususnya, agar pemain yang ada di daerah bisa lebih termotivasi dengan kehadiran para seniornya.

Ucapan yang sama disampaikan Ketua Panitia Serka Mamat Ruhimat, kepada PNews ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tasela, khususnya masyarakat Desa cikupa yang sudah begitu antusias menyaksikan secara langsung pertandingan persahabatan ini.

Inysa Allah kedepanya kami bercita - cita menggelar pertandingan yang lebih meriah lagi dan berharap bisa menghadirkan lebih banyak lagi pemain Persib, “kata Mamat. 

Mamat juga tak lupa berterimakasih kepada Andi Ralis yang sudah mempromotori pertandingan ini, Karang Taruna Wibawa Mukti, Polsek Karangnunggal, jajaran Koramil 1215/Karangnunggal dan semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif.

Di tempat terpisah saat diwawancara PNews usai pertandingan, 3 punggawa Persib Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani mengatakan hal yang sama, pihaknya senang bisa bermain di Karangnunggal, khususnya stadion sepak bola Cikaret ini dan bermain dengan pemain-pemain Ralis Selection meski timnya kalah 2-1.

Menurut Abdul Azis, ia pun sangat senang bisa hadir dan bermain di tengah-tengah warga Tasela, karena ini merupakan pengalaman yang luar biasa, apalagi sambutan dari para Bobotoh, Viking dan warga seluruhnya yang hadir menyaksikan pertandingan.

“Jelas ini membuat kami termotivasi untuk menunjukan bahwa kami betul menjadi tim dan pemain kebanggaan warga Jawa Barat dan khususnya warga Tasela, “ungkap Azis Cs. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3288511642257402826

Posting Komentar

emo-but-icon

item