HARI KEDUA LEBARAN 1443H PANTAI CIPATUJAH TASIK PADAT DIKUNJUNGI WISATAWAN


pangandarannews.com /tasiknews - Memasuki hari kedua Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Pantai Sindangkerta Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya diserbu pengunjung yang datang dari beberapa kota seputar Tasikmalaya.

Kedatangan pengunjung ke objek wisata pantai Sindangkerta memang selalu terjadi pada setiap momen libur lebaran, namun untuk keramaian kali ini diindikasikan lebih tinggi karena selain adanya kebebasan pengunjung sekaligus memanfaatkan momen setelah Lebih 2 tahun di berlakukan  pengaturan dan pembatasan pengunjung karena pandemi covid 19 terutama saat libur hari raya.

Bukan hanya Pantai Sindangkerta, sejumlah objek wisata lainnya di selatan  Tasikmalaya juga di padati pengunjung.

Salah seorang pengunjung asal Bandung jang Ujang (36) menyampaikan, ia datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati kesempatan berlibur di momen hari raya idul fitri tahun ini setelah tidak mudik ke kampung halaman selama 2 tahun dari tempatnya merantau di Kota Bandung.

Ujang mengatakan, walaupun hanya sekedar mengajak keluarga besar makan bersama dan mengajak sambil bakar ikan namun pantai Sindangkerta menjadi tujuan utama keluarganya.

"Selain indah liburan kesini tidak usah merogoh biaya besar, " ucapnya.(03/05).

Menurutnya ia merasa bersukur
setelah 2 liburan lebaran tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar di hari raya, pada lebaran tahun ini kembali bisa merasakan kehangatan berkumpul dengan keluarga dan sahabat.

Sementara saat dihubungi lewat telepon celullernya, Kepala desa Cipatujah H Acep, mengatakan ia sangat bahagia karena pantai Cipatujah  ramai lagi.

Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke Pantai Cipatujah, kata Acep tentu akan sangat membantu perekonomian masyarakat.

"Alhamdulillah ini berkah Hari raya idul Fitri masyarakat Cipatujah kembali bisa mengais rezeki dari sektor pariwisata, "ujar  Acep.

Ia berpesan selama liburan lebaran ini agar pedagang dan pengunjung bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai, karena menjaga kebersihan merupakan tanggungjawab bersama.

"Kebersihan juga selain indah dilihat juga bisa menimbulkan rasa nyaman baik bagi pengunjung atau masyarakat, "imbuhnya. (udirustandi-suherman)

Related

TASIK NEWS 5889946579738105892

Posting Komentar

emo-but-icon

item