KUNJUNGAN KOMISI I DPRD PANGANDARAN DI DESA JANGRAGA PANTAU KESIAPAN PILKADES SERENTAK

PANGANDARANNEWS.COM – Untuk memantau dan persiapan Pilkades serentak yang akan diulaksanakan 28 Juli 2022, komisi I DPRD Kabupaten Pangandaran, Adang Sudirman, Citra Fitrioyani,  Wiwi Widianingsih, Hamdan, H Asikin dan H Anwar, melakukan kunjungan kerja untuk mengecek persiapan Pilkades di Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya, yang langsung diterima Camat Mangunjaya dan seluruh panitia Pilkades.  (23/05)

Dalam sambutannya Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, dalam kunjungan kali ini DPRD ingin memastikan kesiapan pancalakdes yang ada di Desa Jangraga, baik persiapan anggaran maupun lainnya.

Sementara Kasubid PMD menjelaskan, ada 7 kecamatan termasuk di Mangunjaya yang tahun ini akan melaksanakan pemilihan serentak kepala desa, dan hari ini baru masuk pada tahapan penerimaan calon.

Terkait anggran ia mengatakan sudah tersedia di Dinas Keuangan Kabupaten Pangandaran sesuai peraturan yang ada, untuk melaksanakan pemilihan kepala desa pemda diwajibkan untuk memberikan bantuan keuangan. (TnT)


Related

Jendela Parlemen 1720416605479248874

Posting Komentar

emo-but-icon

item