PEMKOT TASIK TERKESAN KURANG SERIUS TANGANI MASALAH SAMPAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Tumpukan sampah yang berserakan di trotoar Jalan HZ Mustofa tepatnya di depan Tasik Inda Plaza menjadi pemandangan yang tak sedap untuk dipandang mata. Tak hanya itu, sampah tersebut juga menimbulkan bau tak sedap, tentu hal ini dikeluhkan para pengendara yang lewat di kawasan tersebut.

Seperti diungkapkan salah seorang premotor, Agus (29) tumpukan sampah yang mengganggu keebersihan kota tersebut diduga berasal pertokoan kondisi trotoar, dan tortoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki pun kini layaknya bak tempat sampah. 

“Sama sekali saya tidak melihat ada  tong sampah disana, “ucap Agus. (27/05)

Kata Agus, kondisi ini semakin diperparah dengan banyaknya sampah yang masuk diselokan sisi trotoar sehingga air selokan tersumbat yang mengakibatkan genagan air dengan bau yang menyengat.

Agus merasa prihatin dengan kondisi sampah yang berserakan di pusat kota ini, siapa saja yang kebetulan lewat kawasan itu pasti akan merasakan aroma kurang sedap yang dikeluarkan akibat tumpukan sampah.

Persoalan sampah atau kebersihan ini bukan masalah sepele dan seharusnya jadi  perhatian serius dari pemerintah daerah, dan kata Agus penanganan sampah di kota Tasikmalaya memang sampai saat masih kurang serius. 

Sementara hasil pantauan  PNews sampah tak hanya ada di Jalan HZ Mustofa saja, tapi di Cilembang,    Gunung Sabelah dan kawasan ruang public Dadaha. (anwarwaluyo)



Related

TASIK NEWS 2129884878503802145

Posting Komentar

emo-but-icon

item