BUPATI PANGANDARAN LANTIK 568 CPNS FORMASI TAHUN 2021

PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di Kampus PSDKU Unpad Pangandaran 568 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Pangandaran formasi tahun 2021 menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, serta dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, M. M., dan Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani S.Sos., M.M. (21/05)

Pada kesempatan ini dilakukan pembinaan kepada seluruh CPNS yang dibagi dalam dua sesi, pertama  dihadiri oleh 284 orang dan sesi kedua dihadiri oleh 284 orang, 568 orang ini merupakan orang-orang terpilih dari seluruh jumlah pendaptar sebanyak 8.953 orang. 

568 CPNS terpilih formasi tahun 2021 berasal dari berbagai daerah, diantaranya dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan dari luar pulau Jawa, sehingga hal ini menambah khasanah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Pangandaran. 

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, meskipun yang dari luar daerah Pangandaran lebih banyak, ini tidak menjadi persoalan karena baik orang asli pangandaran atau bukan yang penting sekarang harus menjadi orang Pangandaran.

“Teman-teman harus mencintai betul Pangandaran, jadi mulai sekarang harus menjadi orang Pangandaran, dan tentunya KTP Pangandaran, ”tegas bupati.

Jeje berharap CPNS formasi 2021 ini akan membawa perubahan baru yang positif untuk masyarakat Pangandaran, dan  kedepan nanti tentu masyarakat akan menunggu kiprah teman-teman, apa torehan tinta emas teman-teman pada kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Dan tentu sejarah akan membuktikan ini semua, ”imbuhnya.

Jeje juga berpesan agar CPNS yang dilantik hari ini selalu menjunjung dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena menjadi PNS sejatinya untuk melayani kepentingan masyarakat.

“Anda semua adalah orang-orang pilihan, maka tentu harus berupaya sebaik mungkin bagaimana agar kinerja ini menjadi bagian yang paling penting, “ tegas bupati. (PNews)


Related

berita 9005987572236769779

Posting Komentar

emo-but-icon

item