ISI KEGIATAN RAMADHAN, AWP DPD PANGANDARAN SANTUNI PULUHAN ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di sekretariat Aliansi Jl. Raya Pangandaran Dusun Babakanjaya Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang,  Aliansi Wartawan Pasundan(AWP) Kabupaten Pangandaran menggelar acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa. (26/04)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Nurlela Wiradinata, Danramil 1318/Padaherang Kapten Inf. Jamino, Kapolsek Padaherang Iptu. Aan Supriatna, SH , Camat Padaherang Edi, pejabat Diskominfo, Idayat serta tamu undangan dan seluruh anggota AWP. 

Seperti disampaikan Ketua Aliansi Wartawan Pasundan (DPD)Pangandaran, Dede Richal, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta meningkatakan kepedulian anggota AWP kepada sesama.

"Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan rutin dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta,"tuturnya.

Pada momentum bulan Ramadhan kali ini kata Dede, AWP mengadakan acara santunan yatim piatu dan dhuafa serta rencana buka puasa bersama dan bagi takjil untuk warga, dan ini merupakan bentuk program sosial yang sudah dicanangkan AWP agar bisa mendekatkan anggota dengan masyarakat.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada para dermawan yang turut membantu sehingga kegiatan santunan AWP terlaksana sesuai rencana. 

“Kepada adik adik semua semoga santunan ini bisa bermanfaat, “imbuhnya.

Sementara itu, Hj. Nurlela Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan agar semua pengurus dan anggota AWP semakin dekat kepada masyarakat serta terus menjaga soliditas serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat bukan hanya pengembangan diri dan peningkatan propesionalisme wartawan saja.

Ida mengatakan, ia sangat mengapresiasi kepada seluruh jararan pengurus AWP atas undangannya dalam kegiatan penyaluran santunan anak yatim-piatu dan dhuafa.

"Karena merupakan wujud serta bentuk kepedulian bersama dan juga sinergitas dengan para donatur terhadap anak yatim piatu, “ucao Ida. #TnT-isiskoswara


Related

berita 4973182864813514168

Posting Komentar

emo-but-icon

item