Wakil Bupati Pangandaran Hadiri Bakti Sosial PAMMI, Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim

Pangandarannews.com – Beberapa hari lalu Wakil Bupati Pangandara H Ujang Endin Indrawan didampingi Ketua Tim penggerak PKK Kab Pangandaran Hj Ida Nurlaela Wiradinata, Kasat Binmas Polres Pangandaran menghadiri kegiatan Bakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim/ Piatu serta gebyar vaksin, bertempat di  Alun - alun Parigi.(22/04)

Kegiatan yang digagas Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia ( PAMMI ) Kabupaten Pangandaran ini ada 195 orang anak yantim piatu dari 10 kecamatan se-Kabupaten Pangandaran mendapat santunan

Dalam sambutanya Wabup menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus PAMMI Pangandaran  yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kegiatan gebyar sosial ini intinya saat untuk berbagi kepada masyarakat di bulan puasa, bulan yang penuh rahmat, ”ucap Wabup.

Wabup juga berharap agar PAMMI Pangandaran terus berkarya hingga menghasilkan karya yang bagus dan disukai masyarakat, serta berharap PAMMI juga bisa terus berbagi serta memberikan maslahat bagi umat.

“Dan mudah-mudahan sodakoh yang koordanisakan PAMMI bisa bermanfaat bagi masyarakat serta kepada paradonatur yang telah memberikan subangsihnya kita doakan mudah mudahan amal ibadahnya diterima Allah SWT, ”imbuhnya. #PNews



Related

berita 5739345192182296376

Posting Komentar

emo-but-icon

item