Diduga Hendak Dibobol Maling, Mesin ATM Mandiri di Depan Minimarket Tasco Indihiang Terjadi Pengrusakan

Pangandarannews.com/tasiknews – Diduga dilakukan oleh seseorang yang akan mengambil tabungannya, terjadi perusakan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berlokasi di halaman Minimarket Tasco Jalan Ibrahim Adjie Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.(21/04)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan, S.I.P, membenarkan perusakan Mesin ATM Mandiri diketahui sekitar jam 04.15 Wib oleh Nasabah yang akan mengambil uang.

“Usai menerima laporan kejadian tersebut kami [un segera menghubungi Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota untuk olah Tempat Kejadian Perkara, “terang Iwan.

Setelah dilakukan olah TKP (tempat Kejadian Perkara), kata Iwan Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota menemukan kondisi Mesin ATM sudah dalam keadaan rusak di bagian pintu mesin dan bagian keluar uang, tim pun mengumpulkan bukti lain termasuk dari CCTV ATM dan CCTV di  Minimarket.

"Untuk kerugian saat ini belum bisa dipastikan karena setelah olah TKP ini kami segera akan berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri," jelasnya.(anwarwaluyo-hms)


Related

TASIK NEWS 7058905023811987705

Posting Komentar

emo-but-icon

item