KETUA DPRD PANGANDARAN ASEP NOORDIN DIDAMPINGI KETUA KONI SAMBUT KEDATANGAN ATLET SURFING

PANGANDARANNEWS.COM – Beberapa waktu lalu Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin  didampingi Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangandaran menyambut kedatangan atlit surfing asal Batukaras Kecamatan Cijulang, Gilang Edward (17) yang berhasil raih juara 1 Liga Surfing Indonesia (LSI) di Pantai Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. 

Dalam even tersebut atlit suyrfing asal Kabupaten Pangandaran Gilang ada pada divisi Junior Boys papan shortboard yang dilaksanakan LSI pada 11-13 Maret 2022 lalu.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Gilang Edward meraih poin akhir dengan hasil 8,27 dari heat 1 sampai 4 sehingga mampu mengalahkan peselancar asal Bali Made Nesa dari Pantai Sanur dengan perolehan tipis 8,00, dan pada urutan ketiga ada Westen Hirst dari Lakey Peak, Nusa Tenggara Barat dengan perolehan nilai 7,67.

"Gilang unggul pada papan selancar shortboard junior boys dan membawanya pada posisi teratas, "terang Asep. (16/03)

Prestasi Gilang ini kata Asep tentu membawa harum Kabupaten Pangandaran di tingkat nasional, dan diharapkan Gilang bisa terus meraih prestasi.

Hal senada dikatakan Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, menurutnya ia sangat apresiasi pada prestasi yang telah ditorehkan Gilang yang berhasil pada posisi 1 surfing di LSI.

Disoal prestasi atlit peselancar Pangandaran, Agus berharap akan lahir lebih banyak lagi bibit-bibit peselancar sehingga nantinya akan terus bermunculan atlit terbaik asal Kabupaten Pangandaran.

"Semoga prestasi yang telah diraih Gilang ini menjadi motivasi rekan-rekannya karena prestasinya sudah tingkat nasional, bahkan internasional," tegasnya. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 7154273727550723808

Posting Komentar

emo-but-icon

item