Kabupaten Pangandaran Jadi Tempat Kegiatan Pemprop Jabar Bulan Ramadhan Tahun 2022

Pangandarannews.com - Pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 diisi dengan berbagi On The Street atau BUBOS 2022 yang digagas oleh Pemerintah Propinsi Jawa Barat, pada tahun ini pada untuk Kabupaten Pangandaran dipusatkan di masjid Agung Al Istigomah Pangandaran. (11/4)

Kegiatan Ini dihadiri Ketua TP PKK Propinsi Jawa Barat Hj. Atalia Praratya Kamil, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Biro Kesra Prop. Jawa Barat, Ketua Pelaksana BUBOSS6, Ketua Jabar Bergerak Prop. Jawa Barat, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pangandaran, Ketua Jabar Bergerak Kab. Pangandaran, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab Ciamis, Ketua TP. PPK Tasikmalaya, serta Ketua Jabar Bergerak Kab. Pangandaran.

Selain berbagi on the street dalam kegiatan ini digelar rangkaian kegiatan seperti Kontes Anak Soleh (KOAS), Buka Berkah (KABAH) yang diisi dengan lomba adzan, da'i cilik , tahfizh untuk anak-anak serta santunan bagi anak Paud, yatim piatu dan dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata pada sambujtannya menyampaikan kebanggaanya karena Kabupaten Pangandaran dijadikan salahsatu tempat penyelenggaraan BUBOS6 2022.

Jeje mengatakan, ini merupakan satu kehormatan sekaligus menjadi kebanggaan baginya karena Pangandaran dijadikan tempat kegiatan kontes anak soleh.

“Dan ini juga merupakan satu ukuran buat kami, dimana Kabupaten Pangandaran yang baru berumur 9 tahun bisa melihat prestasi yang ada kabupaten kota lain di Jawa Barat, " ungkapnya. (PNews)

 

Related

berita 1918340679792231994

Posting Komentar

emo-but-icon

item