Dibangun Dari Anggran Pemda Pangandaran dan CSR BJB, Pembangunan Lapang bola di Nusagede Cijulang Mulai Digarap

Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin I
Pangandarannews.com - Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan beberapa hari lalu meletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga lapang sepak bola di Dusun Nusagede Desa Cijulang Kecamatn Cijulang. (14/4)

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pada kesempatan itu perwakilan dari Kodam III Siliwangi Letkon Inf. Asep Muspida, Dandim 0613 Ciamis Letkol INF Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M. I.Pol, perwakilan dari Zidam, Anggota DPRD, Pimpinan bjb cabang Pangandaran, perwakilan kecamatan serta kades setempat.

Kepada media, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan mengatakan, sarana loharaga ini merupakan gagasan Pangdam III Siliwangi pada waktu itu ( Mayjen TNI Agus Subiyanto ), dengan harapan agar nantinya bisa melahirkan bibit-bibit baru di dunia sepak bola.

Sepakbola kata Ujang Endin merupalan cabang olahraga yang sangat merakyat juga merupakan sarana rekreasi, karena selain dapat meningkatkan kesehatan diharapkan dengan adanya lapang bola ini dapat menciptakan pemain bola yang handal karena siapa tahu dari sini akan ada atlet bola yang menjadi pemain nasional. Dan pembangun lapang sepak bola ini dibangun dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank bjb.

" Ini merupakan kolaboratif antara anggaran pemda dengan CSR BJB, “ucapnya.

Sementara perwakilan Kodam III Siliwangi, Letkon Inf. Asep Muspida mengaku pihaknya berharap nantinya lapang ini dijaga dan dirawat dengan baik.

"Silahkan diberdayakan dan dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat sehingga lapangan ini penggunaanya maksimal, tapi jangan lupa perawatannya pun harus tetap terjaga, “ungkap Asep. (PNews)


Related

berita 326999905952550212

Posting Komentar

emo-but-icon

item