DPRD PANGANDARAN RAIH PREDIKAT TERBAIK PENGELOLAAN JDIH SE-JAWA BARAT

PANGANDARANNEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin sast diminati komentarnya terkait penghargaan atas Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Sekretariat DPRD Pangandaran menjadi yang terbaik se Provinsi Jawa Barat, menyampaikan penghargaan ini merupakan rangkaian dari penetapan Desa/Kelurahan sadar hukum oleh Provinsi Jawa Barat, dan pemberian penghargaan tersebut diserahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham yang di wakili oleh Kepala Pusat JDIH Nasional di Bandung.

“Saya sangat berterimakasih kepada Sekretariat DPRD yang telah mendapatkan penghargaan tersebut, tentu ini akan membawa nama daerah memiliki nilai lebih dari kabupaten-kota lain, ungkap Asep. (31/03)

Asep juga berpesan agar pengelolaan JDIH ini harus terus disempurnakan dalam upaya mempercepat optimalisasi JDIH sebagai portal pencarian dokumen hukum dan basis data, karena melalui JDIH ini masyarakat dimana saja, kapan saja akan dimudahkan mengakses dokumen hukum dengan lengkap, akurat juga terpercaya.

Bahkan, imbuh Asep,  seluruh dokumen di DPRD sejak DPRD Pangandaran berdiri bisa tersusun dengan baik, tertib dan berkesinambungan.

“Penghargaan JDIH terbaik ini juga merupakan tindak lanjut dari hasil penilaian JDIH Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Tahun Anggaran 2021," jelas Asep. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 4524361346004210252

Posting Komentar

emo-but-icon

item