BUPATI PANGANDARAN KUNJUNGI KELUARGA KORBAN KECELAKAAN MOGE YANG TERJADI BEBERAPA WAKTU LALU

PANGANDARANNEWS.COM - Kisah pilu yang terjadi beberapa bulan lalu yang menewaskan 2 anak kembar Hasan dan Husen pada kejadian tertabrak Motor Gede Harley Davidson, kini mendapat perhatian pemerintah.

Bupati Kabupaten Pangandaran H jeje Wiradinata sengaja datang untuk mengunjungi rumah milik Emon-Empon, orangtua korban di Dusun Kedungpalungpung Desa ciganjeng Kecamatan Padaherang.(229/04) 

Kedatangan orang nomer satu di Kabupaten Pangandaran ini, tentu membuat kesedihan orangtua korban pun sedikit terobati karena ternyata Pemkab Pangandaran sudah memberi perhatian.

Kepada keluarga korban, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, ia sengaja datang  untuk silaturahmi serta memastikan pembangunan rumah madrasah tempat mengaji almarhum Hasan-Husen 

sudah selesai proses pembangunannya.

“Saya berdoa’ mudah-mudahan almarhum Hasan-Husen mendapat tempat di sisiNya dan keluarga korban yang ditinggalkan mendapat ketabahan, “ungkap Jeje.

Tak hanya itu, Jeje pun berjajnji akan menyiapkan sejumlah bantuan seperti tempat tidur  dan televisi untuk keluarga korban. 

Usai berjunjung ke rumah korban, bupati pun berkesempatan menyapa serta memberi sedikit rejekinya kepada warga yang kebetulan hadir di rumah korban.

Sementara saat dijumpa PNews, orangtua almarhum Hasan-Husen menyampaikan perasaan terpukulnya jika mengingat kedua anak kembarnya kini telah pergi untuk selamanya menghadap sang Khalik.

“Terlebih sekarang saat menghadapi lebaran, saya sangat sedih sekali jika membayangkan wajah anak kami, “ungkapnya. (TnT)


Related

berita 2260962742083231862

Posting Komentar

emo-but-icon

item