Bupati Jeje Wiradinata Lantik Ratusan Pejabat di Lingkup Pemkab Pangandaran

Pangandarannews.com – Bertempat di alu-alun Pangbagia di halaman kantor Setda, beberapa hari lalu Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata melantik dan mengambil sumpah 239 pejabat, diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Guru Yang Ditugaskan Sebagai Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas. (22/04)

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Drs. Yadi Setiadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Hendar Suhendar S, M.M Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Drs. Tedi Garnida, MM Kepala Dinas Koperasi Usaha Keciil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian, dll. 

Dalam sambutnnya bupati mengatakan salahsatu mutasi rotasi ini dalam rangka pembinaan pegawaia gar siap dalam menjalankan pekerjannya.

“Selain itu tentu harus punya kemampuan dan kompetensi yang mumpuni sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya bisa baik sehingga bisa memperkuat kelembagaan di internal pemerintah Kabupaten Pangandaran, ”kata bupati.


Kepala daerah, kata bupati merupakan penanggungjawab pemerintahan seluruhnya namun kewenangan itu diberikan kepada SKPD, artinya keberhasilan sebuah pemerintahan menjadi tanggungjawab kepala daerah serta jadi tanggungjawab bersama.

Dalam umur yang baru 9 tahun, menurut bupati Kabupaten Pangandaran tentu masih banyak kekurangan yang harus diselesaikan dengan cara bekerja bersungguh sungguh, baik dari sisi administrasi dan sisi koordinasi, sehingga diperlukan kerja yang sungguh-sungguh dengan melihat tupoksi dan  bagaimana sebuah konsep pembangunan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Oleh karena itu lakukan tugas dan tanggungjawab pada tuygas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, ”ujar bupati.  (PNews)


Related

berita 4478435835548927597

Posting Komentar

emo-but-icon

item