NAAS, DUA BOCAH KEMBAR DI PANGANDARAN MENINGGAL SAAT MENYEBRANG JALAN TERTABRAK MOGE

PANGANDARANNEWS.COM – Naas, dua bocah kembar meninggal di tempat setelah tertabrak Motor Gede (moge) rombongan Harley Davidson saat melintas tempat kejadian Blok Kedung Palungpung Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. (12/03)

Kedua korban Hasan dan Husen yang masing-masing berusia 8 tahun meninggal di tempat kejadian diduga akibat luka benturan pada bagian kepala akibat tertabrak dua orang pengendaran rombongan Harley Davidson yang akan berwisata ke Pantai Pangandaran, dengan No.Pol :B 6227 HOG yang dikendarai AGUS WANDRI, dan kendaraan R2 Harley Davidson No.Pol D 1993 NA yang dikendarai Angga Permana Putra, dan kini kasus laka lantas ini  sudah ditangani kepolisian Polsek Kalipucang untuk penindakan lebih lanjut.

Menurut beberapa saksi warga sekitar kejadian, konvoy Harley Davidson tersebut datang dari arah barat ke timur Padaherang, saat melintas di jalan Blok Kedung Palungpung Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang, motor diduga dalam kecepatran tinggi menabrak penyebrang jalan HASAN dan HUSEN yang datang dari arah selatan ke utara hingga kedua bocah yang masih duduk di bangku SD meninggal di tempat kejadian dengan luka pada bagian kepala.

Saat kejadian, terangnya, motor Harley itu melaju kencang sehingga kedua korban anak kembar tersebut pun terpental beberapa meter ke selokan pinggir jalan.

“Yang menabrak pertama motor berwarna putih dan kedua berwarna hitam, "terangnya, saat ditanya PNews di lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dikeluarkan dari pihak Satlantas Polres Pangandaran. (TnT)


Related

berita 1219452130787429603

Posting Komentar

emo-but-icon

item