POLSEK PUSPAHIANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK PARA JOMPO

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya siang tadi memberikan bantuan sembako kepada para jompo di Kampung Cimanglid RT 06 RW 01 Desa Puspajaya Kecamatan Puspahiang. (21/02).

Selain memberikan bantuan sembako para lansia juga mendapatkan vaksin gratis dari satgas Covid-19 kecamatan termasuk Puskesmas dan Polsek Puspahiang.

Seperi disampaikan Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman, bantuan sembako berupa beras dan makanan siap saji ini diberikan kepada para jompo yang sakit dan tidak bisa berjalan, dan termasuk terdampak secara ekonomi.

"Kami bersama satgas Covid-19 kecamatan, TNI, puskesmas dan Muspika lainnya memberikan bantuan sekaligus memberikan vaksin gratis kepada para lansia," terang Asep.

Selain untuk membantu percepatan vaksinasi terhadap lansia di Kabupaten Tasikmalaya, kata Asep, kegiatan ini juga diharapkan bisa melindungi masyarakat khususnya yang sudah lansia yang rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini, imbuh Asep, langsung dilakukan petugas dari puskesmas Puspahiang dengan cara door to door ke rumah masyarakat. 

“Dan Alahmdulillah ternyata antusias masyarakat cukup tinggi,"ungkap Asep.

Sementara salah satu lansia Iroh (85) mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh kepolisian karena memang ia sangat membutuhkan sembako ini termasuk beras.

"Alhamdulillah selain dapat sembako saya juga divaksin gratis, mudah-mudahan tidak terkena virus dan sehat, "tuturnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6004196577906592171

Posting Komentar

emo-but-icon

item