KAPOLRESTA TASIKMALAYA DAN PAMEN ASISTENSI POLDA JABAR PANTAU VAKSINASI DAN IKUTI ZOOM MEETING DENGAN KAPOLRI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. siang tadi memantau pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 tahun, Lansia dan Booster di SD IT At Taufiq Al Islamy Jl. Batara No.70 RT.002/011 Kelurahan  Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.(25/02)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dokkes Polda Jabar  Kombes Pol dr. Adang Aszhar yang juga Pamen Asistensi Tasikmalaya Kota serta didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Tawang  mengikuti Zoom Meeting Kapolri yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si, akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dan sebagai upaya percepatan Pencapaian vaksinasi, kata Kapolres, setiap hari pihaknya secara masif  membuka gerai-gerai vaksin di sejumlah tempat.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak dalam beraktifitas sehari hari guna mencegah penularan Covid-19.

“Dan ini dimaksudkan untuk mempermudah dalam pelayanan pada masyarakat, “kata Kapolres.

Sementara Kepala Sekola SDIT At Taufiq Al Islamy, Silmy Maulida, S.Pd.Gr, menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan Vaksinasi untuk dosis 1 dan 2. 

"Alhamdulilah siswa-siswi kami telah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, untuk itu kami ucapkan terimakasih untuk Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota atas kerjasamanya,"kata Silmy.(ANWARWALUYO-HMS)


Related

TASIK NEWS 637423412731426108

Posting Komentar

emo-but-icon

item