KAPOLRES TASIK BERIKAN SEJUMLAH BANTUAN KEPADA FAJAR, PELAJAR 14 TAHUN YANG MERAWAT IBUNYA YANG SAKIT

 


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Kapolres Tasikmalaya  AKBP Rimsyahtono,  S.I.K., M.M,CPHR berkesempatan bertandang dan  memberikan bantuan kepada Fajar, anak laki-laki berusia 14 tahun warga Desa Naggerang Kabupaten Tasikmakaya  yang berjuang mencari nafkah untuk mengobati ibunya yang sedang sakit.

Seperti diberitakan sebuah tv swasta nasional, selain harus merawat ibunya Fajar juga harus mengerjakan urusan rumah tangga seperti memasak, mencuci dan lainnya.

Tak sampai disitu, Fajar juga harus mencari nafkah dengan mengembala bebek milik orang lain bahkan menjadi tukang kayu pun harus ia jalani agar dapurnya tetap ngebul.

Disamping kesibukannya tersebut Fajar pun harus tetap fokus belajar di yabg saat ini duduk di bangku SMP.

Usai mendengar cerita tentang Fajar tersebut,  Kapolres Tasikmalaya AKBP RIMSYAHTONO, S.I.K., M.M,CPHR langsung mengunjungi Fajar ke rumahnya untuk memberikan bantuan berupa sembako, sepeda, dan membantu pengobatan sang ibu.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Tasikmalaya Bersama Bhayangkari hadir disini untuk membantu Fajar, "ujar Kapolres.(14)2).

Kapolres menuturkan berkat informasi dari rekan-rekan awak media terkait adanya anak yang memiliki semangat untuk membantu ibunya menjalani pengobatan penyakit jantung di tengah keterbatasan ekonomi, hingga pihaknya pun tergerak sebagai bentuk kepedulian memberikan bantuan.

"Kami juga memberi sepeda untuk pergi ke sekolah mengingat jarak dari rumah ke sekolah sekitar 2 KM yang biasa pajar tempuh dengan berjalan kaki.“imbuh Kapolres. (anwarwaluyo-hms)

Related

TASIK NEWS 841804781545643899

Posting Komentar

emo-but-icon

item