BHABINSA-KAMTIBMAS PANTAU VAKSINASI BOOSTER 3 DESA DI KECAMATAN PAGERAGEUNG

 


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dosis 1, 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. (27/02)

Saat dihubungi Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana, S.Ag. kepada sejumlah media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini dilakukan di 3 Desa, Desa Puteran, Sukamaju dan Desa Guranteng.

"Alhamdulillah dalam upaya percepatan capaian vaksinasi hari ini dapat dilaksanakan di 3 Desa untuk pelayanan Dosis 1, 2 dan booster, " ungkapnya.

Erustiana menbahkan, dalam kegiatan ini pohaknya juga melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga  bisa terwujudnya Harkamtibmas serta jalinan kemitraan dengan masyarakat untuk menjamin kodusifitas khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi.

Sementara Kepala Puskesmas Pagerageung Ade Sudrajat, S.KM. menyampaikan Tim Vaksinator Puskesmas mendapat dukungan penuh dari Muspika sehingga pelaksanaan vaksinasi di 3 desa dapat dilakukan dengan lancar.

"Kami berupaya memberikan akses pelayanan untuk mempermudah masyarakat yang akan divaksin, "ujarnya.

Ade mengatakan, sementara pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan UPTD Puskesmas Pagerageung dihadiri unsur Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat mendorong vaksinin agar imun tubuh lebih sehat.

"Alhamdulillah vaksinasi di 3 desa ini berjalan lancar dan masyarakat pun sangat antusias mengikutinya, "ucap Ade.  (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 501121265986395312

Posting Komentar

emo-but-icon

item