SEBELUM BULAN DEPAN TIBA VAKSIN BOOSTER, PEMKAB PANGANDARAN AKAN LAKUKAN SOSIALISASI

PANGANDARANNEWS.COM - Dalam rapat kordinasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Layak Anak, Monitoring Center for Prevention yang digelar di aula setda, Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, vaksin booster atau vaksin dosis tiga untuk masyarakat akan tersedia bulan depan.(18/1)

Sekarang kata Jeje Pemkab Pangandaran melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan sedang fokus pada vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun atau siswa sekolah dasar (SD).

“Kami menganggap penting vaksin anak karena mereka merupakan generasi penerus kita di masa yang akan datang, ”ucap Jeje.

Sebelum kedatangan vaksin booster, jeje menyebut pihaknya akan gencar untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu pada masyarakat serta melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak yang terkait, sehingga pada saatnya vaksin booster bisa berjalan lancar seperti saat vaksinasi dosis 1 dan 2.

Insaalloh bulan depan sudah ada agenda untuk pelaksanaan vaksinasi booster atau dosis ketiga dan terlebih dulu akan diperioritaskan untuk pegawai di lingkup pemerintah, “tegas Jeje.

Jeje menambahkan, untuk saat ini satgas tenaga kesehatan (Nakesa) masih fokus vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang sat ini sudah mencapai 70 %. (PNews)


Related

berita 3460714721355671854

Posting Komentar

emo-but-icon

item