GAPURA 10 MUHARAM DI DESA MARGALAKSANA BUKTI SINERGITAS ANTARA WARGA DAN PEMDES

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Beberapa hari lalu Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya menghadiri peresmian Gapura 10 Muharam yang dibangun dari swadaya masyarakat dan para agnia warga Desa Margalaksana, bertempat di Dusun Pasanggrahan. (15/1) 

Persemian Gapura ini ditandai dengan penandatangani prasasti sekaligus penyerahan miniatur gapura serta gunting pita oleh kepala desa Margalaksana Jaja H, yang disaksikan perangkat desa dan masyarakat. 

Dalam sambutannya jaja mengajak kepada warga agar bisa mengembangkan segala potensi yang ada di masing-masing dusun serta warga juga diharap mendukung segala kegiatan pembangunan yang ada di desa sehingga Desa Margalaksana bisa menjadi desa yang mandiri.

Alhamdulillah dengan ridho Alloh akhirnya proses pembanguna gapura ini bisa berjalan lancar, dan gapura ini tentunya akan menjadi ciri khas desa kita, “ungkap Jaja.

Jaja juga mengatakan, diharapkan peresmian gapura ini menjadi salahsatu bukti kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintahan desa, agnia dan seluruh masyarakat.

Sementara warga yang menyaksikan acara peresmian pun sangat mengapresiasi serta senang karena kini Desa Margalaksana mempunyai ikon yang tentu bisa menjadi kebanggaan seluruh warga desa. (AMIRSARIPUDIN)


 

Related

TASIK NEWS 7778531925927986149

Posting Komentar

emo-but-icon

item