MIRIS, DIBANGUN DENGAN ANGGARAN MILYARAN RUPIAH KINI WATER PARK KOTA BANJAR TERBENGKALAI

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih memimpin langsung untuk mulai berupaya melakukan kegiatan bersih-bersih dan pembenahan objek wisata air Water Park yang berlokasi di Dusun Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar.

Seperti diketahui, sejak awal dibukan Kawasan Water Park kondisinya sangat memprigatinkan bahkan salah satu pengelola ada yang terseret kasus hukum dan sudah divonis sebagai tersangka. 

Di awal tahun 2019 Water Park mengalami kemunduran drastis hingga tidak beroperasi lagi, sementara saat masa pandemi datang Pemkot Banjar pun lebih disibukan dengan berbagai kegiatan untuk mengatasi masalah pandemi sehingga kondisi Water Park pun kurang terperhatikan. Akibatnya sudah sekitar dua tahun, tahun 2019 hingga 2022 Water Park terbengkalai, yang tadinya indah dengan segala fasilitas wisatanya kini kondisinya berubah drastis karena semua tertutup ilalang yang tumbuh liar hampir di seluruh kawasan.

“Kegiatan kebersihan yang dilakukan pemkot kali ini merupakan wujud keprihatinan atas nasib objek wisata air Water Park, “ungkap Ade.

Kegitan ini juga, masih kata Ade, merupakan upaya merawat sekalugus menyelamatkan aset daerah .

yang harus dipelihara dan diupayakan untuk bisa beroperasi lagi.

Orang nomor Satu di Banjar ini tak segan-segan untuk turun langsung memimpin ASN dari berbagai OPD untuk bersama-sama merawat obyek wsiata yang menjadi kebanggaan warga Kota Banjar ini.

“Ayo kita bersama-sama pelihara dan rawat water park ini dengan baik, “tegas Ade. (TITO)


Related

Syiar 5810000770098864302

Posting Komentar

emo-but-icon

item