TABUR BUNGA DI TMP DAN SILATURAHMI KEPADA VETERAN BENTUK PENGHARGAAN PC.PPM KOTA BANJAR DI HUT KE 41

PANGANDARANNEWS/BANJARNEWS – Hari Jadi Pemuda Panca Marga (PPM) ke 41 Kota Banjar ditandai dengan menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa jalan DR Husen Kartasasmita di Dusun Gardu Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota. (22/1)

Ketua PC Pemuda Panca Marga Kota Banjar Ujang Supiana Bachyan kepada PNews mengatakan kegiatan HUT PPM di TMP ini salah satu bentuk penghargaan Pemuda Panca Marga pada para pahlawan, karena PPM lahir dari bagian para pejuang baik yang sudah gugur maupun yang masih hidup yang saat ini berkumpul di Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Selain tabur bunga di TMP kami juga mengagendakan untuk bersilaturahmi ke beberapa keluarga veteran, “ujar Ujang.

Ujang mengatakan, saat ini perjuangan mengisi dan memperkuat bangsa bukan harus mengangkat senjata melainkan melalui pembekalan pengetahuan dan pendidikan yang mapan, sehingga pemuda bisa nengembangkan karakter diri dan mampu serta dituntut bisa lebih peduli pada lingkungan di sekililingnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot dan seluruh masyarakat Kota Banjar atas dukungannya selama ini kepada PPM, “ucap Ujang, yang akrab dipanggil Kang Ujeb. (TITO)


Related

Syiar 3695942722505426687

Posting Komentar

emo-but-icon

item