KADO ULANG TAHUN UNTUK MEGAWATI, PDI PERJUANGAN DPC KOTA BANJAR GELAR PENANAMAN POHON

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS – Seluruh kader PDI Perjuangan mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serempak menggelar penanaman pohon 

dan penghijauan sebagai bentuk kado Ulang Tahun kepada Pimpinan Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno putri yang ke 75. 

seperti dsampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H Nana Suryana, seluruh anggota dan kader partai memberikan hadiah ulang tahun berupa gerakan merawat pertiwi, sebuah gerakan untuk  merawat lingkungan dengan menanam pohon  sehingga lingkungan hidup pun semakin asri. 

“Gerakan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di kota Banjar, “ kata Nana di sela-sela penanaman pohon di wilayah Kecamatan Pataruman.(23/1).

Nana mengatakan Megawati yang lahir di tengah-kancah revolusi untuk mempertahankan kemerdekaan digembleng dalam api revolusi, sehingga ia memiliki semangat juang bagaikan api yang tak kunjung padam.

Nana mencontohkan, Megawati memiliki koleksi tanaman yang sangat lengkap, dari tanaman keras, bambu-bambuan hingga umbi-umbian serta koleksi bunga seluruh nusantara. Rasa kecintaan Megawati  terhadap tanaman saat ini terus dibangun menjadi kultur partai agar setiap kader partai benar-benar menaruh rasa cinta pada tanaman dan lingkungan.

“Dan pada kesempatan kali ini di hari ulang tahun Ibu Mega, dengan serentak di seluruh Indonesia kami seluruh kader PDI-Perjuangan melaksanakan gerakan menanam pohon bersana sebagai bentuk kado untuk beliau, “ Pungkasnya. (TITO)


Related

Syiar 1321187026298539780

Posting Komentar

emo-but-icon

item