DIDAMPINGI BUPATI PANGANDARANI WAKAPOLDA JABAR TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN

PANGANDARANNEWS.COM - Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata siang tadi mendampingi Wakapolda Jawa Barat, Brigadir Jenderal Pol Bariza Sulfi, tinjau pelaksanaan vakisnasi anak usia 6-11 tahun bertempat di gedung Piamari Aquarium pantai timur Pangandaran.(13/1)

Sebelumnya, Wakapolda Jabar dengan menggunakan pesawat helikopter jenis Dolpin mendarat di lapangan Beach Strip pantai barat Pangandaran, langsung disambut Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, Dandim 0613 Ciamis Letkol Dadan Ramdani dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Agenda kunjungan orang nomer dua di jajaran kepolisian Polda ini, diantaranya menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun bertempat di Piamari Aquarium Pangandaran.

Di depan rombongan  Wakpolda Jabar, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, hingga tanggal 12 Januari 2022 capaian vaksinasi untuk anak ini sudah 33 persen.

InsaAlloh, dalam 5 hari kedepan vaksinasi anak sudah selesai," kata Bupati Jeje.

Sementara untuk rencana vaksinasi Booster rencananya akan dilaksanakan setelah pelaksanaan vaksinasi anak dan vaksinasi Dosis 2 selesai. 

"Vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat hingga hari ini sudah mencapai 62 persen, dan apakah pelaksanaan vaksin Booster akan dilaksanakan setelah Dosis 2 mencapai 70 persen, rencananya kami akan rapat kordinasi dulu, “imbuh Jeje.

Usai menyaksikan vaksinasi anak uisa 6-11 tahun, masih didampingi bupati Wakapolda pun langsung meninjau lokasi rencana pembangunan Mapolres Pangandaran di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran serta meninjau lokasi rencana kantor Mapolres Persiapan di gedung Setda Pangandaran di Kecamatan Parigi.

Kepada wakapolda Jeje mengatakan, kantor bupati dan setda pada akhir bulan pebruari akan menempati bangunan baru di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi, sehingga gedung yang sekarang digunakan kantor bupati dan setda bisa digunakan untuk Mapolres Persiapan.

Sementara Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bsriza Sulfi, S.I.K, pada kesempatan yang sama  mengatakan, kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran ini untuk meninjau pelaksanaan vakisnasi sekitar 1.200 anak yang kegiatannya sudah diatur jajaran Polres Ciamis agar tidak terjadi kerumunan, dan pelaksanaannya pun dilakukan secara bertahap.

"Saya berharap mudah-mudahan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini segera selesai, dan  masyarakat bisa sehat semua," ungkapnya.( PNews )


Related

berita 7002759285735551359

Posting Komentar

emo-but-icon

item