PERPUSTAKAAN DESA KARANGMEKAR TERIMA HIBAH BUKU DARI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN JABAR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Perpustakaan Desa Karangmekar Kecamatan Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya kemarin menerima bantuan hibah sejumlah buku, seperti buku pengetahuan keagamaan, pengetahuan praktis dan kategori pengetahuan umum, dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaa Provinsi Jawa Barat.(10/11)

Usai serah terima bantuan buku tersebut, Kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar mengaku senang perpustakaan yang ada di desanya mendapat kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaa Provinsi Jawa Barat sekaligus untuk memberikan bantuan hibah 176 Judul buku dan  352 eksemplar.

Dengan adanya bantuan buku ini menurutnya berarti bisa menambah koleksi buku yang ada di perpustakaan Desa Karangmekar, sehuingga diharapkan nantinya akan semakin banyak warga yang berkunjung ke perpustakaan untuk menikmati buku-buku yang ada di perpustakaan desa.

“Atas nama masyarakat saya mengucaopkan terimakasih dan insaalloh hibah buku ini akan bermanfaat bagi kami warga Desa Karang mekar, “ucap Titana.

Titana menambahkan, sumbangan buku ini benar-benar sangat membantu sekali dalam pengembangan perpustakaan yang ada di desanya, dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini perpustaakaan Desa Karangmekar ke depannya bisa lebih berkembang lagi dan bisa lebih memberikan manfaat bagi warga desa yang ingin menambah ilmu pengetahuan dengan membaca di perpustakaan.

Sementara perwakilan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaa Provinsi Jawa Barat, Prass berpesan agar buku-buku sumbangannya ini bisa dirawat dengan baik sebagaimana teta kerja seorang pustakawan.

“Saya juga berharap agar pengurus Perpustakaan Desa  dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan perpustakaan desa ini ke masyarakat, “ungkapnya.(ANWARWALUYO)




Related

TASIK NEWS 1914397171147087666

Posting Komentar

emo-but-icon

item