WAKIL DPRD PROVINSI JABAR OLEH SOLEH ISI KEGIATAN RESES BERSILATURAHMI DENGAN FORUM WARTAWAN TASIK

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Peran media diperlukan untuk membantu kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB H.Oleh Soleh dalam rangka kunjungan reses dan acara ramah-tamah dengan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT), yang dihadiri 18 media baik cetak mau pun on line, bertempat di sebuah rumah makan di kawasan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. (8/12)

Menurut Oleh Soleh sudah seharusnya dibangun sinergitas ini untuk kemajuan daerah, salah-satunya seperti kegiatan ini yang dikemas dalam jalinan silaturahmi bersama seluruh rekan media.

“Karena maju mundurnya pembangunan terletak adanya para Jurnalis yang selalu konsen terhadap apa yang di lihat dan didengar untuk disampaikan pada publik, "ucap Oleh Soleh.

Menanggapi yang disampaikan H Oleh Soleh, Ketua FWOT Tasikmalaya Dadang Suhendar merasa bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan, karena ditengah jadwal kegiatan yang padat masih bisa bersilaturahmi dengan awak media, dan diharapkan dengan kegiatan ini antara media dan wakil rakyat bisa saling sharing serta tukar pendapat.

“Ada kesamaan tupoksi anggota DPRD dengan media, yakni dalam hal kontrol sosial di masyarakat sehingga informasi sangat dibutuhkan untuk bisa mengimpormasikan kinerjanya pemerintah pada  masyarakat, “ucap Dadang.

Dadang berharap kegiatan seperti  ini bisa terus dilaksanakan agar sinergitas DPRD dan insan jurnalistik terus terjalin erat untuk kemasalahatan masyarakat.

“Secara organisasi kami merasa senang dan bangga karena Kang Oleh mau berkunjung serta bersilaturahmi dengan kami di FWOT Tasikmalaya, “pungkasnya.  (ANWARWALUYO)





Related

TASIK NEWS 3148682173026131009

Posting Komentar

emo-but-icon

item