PANITIA PENYELENGGARA CEK LOKASI RUTE JABAR INTERNATIONAL MARATHON DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Kegiatan yang setiap tahu digelar di Kabupaten Pangandaran, Jabar International Marathon rencananya akan digelar akhir bulan nopember ini.

Even ini akan memperlombakan dianyaranya kelas 5 kilometer, 10 kilometer, 21 kilometer dan 42 kilometer dengan track menyusuri lokasi wisata pantai Pangandaran.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat sebagai panitia penyelenggara saat didampingi Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono, SH, Danramil 1320/Pangandaran dan Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto, hari ini melakukan pengecekan jalur track lintasan yang akan dilalui para peserta lomba. (3/11) 

Kepada media Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, saat ia mendampingi panitia Jabar International Marathon dari Pemprov Jabar melakukan pengecekan untuk memastikan rute kondisi lintasan di kawasan Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Rute yang dicek, jelas Haryono diantaranya alun-alun Paamprokan menuju Jalan Pamugaran lalu jalan yang  menuju Jalan Pertigaan Cikembulan, dan Jalan Baru Hotel Aston.

“Nantinya direncana start dan finish akan mengambil lokasi di Alun-alun Paamprokan, ”terang Haryono.

Haryono menyebut rute yang akan digunakan even Jabar International Marathon nanti harus steril agar tidak mengganggu peserta saat lomba.

“Dan situasi serta kondisi pun dipastikan aman  dan kondusif selama event berlangsung nanti,” imbuhnya. (PNews)


Related

berita 6470530356710608254

Posting Komentar

emo-but-icon

item