JELANG ULANG TAHUN KE 71 KORP SAT POL AIRUD POLRES TASIKMALAYA GIATKAN PENGAMANAN PANTAI

PANGADARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Menjelang hariulang tahunya ygk 71, jajaran Satpolairud Polres Tasikmalaya betekad untuk lebih meningkatkan kinerja, seperti kegitan patroli yang rutin dilaksanakan dalam rangka sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada masyarakat nelayan pesisir agar selalu  meningkatkan kesadaran  kesehatan pribadi dan keluarga dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menerapkan 5 M dan 3T,  menjaga Kamtibmas di sepanjang pesisir pantai Pamayangsari dan Sindangkerta di Kecamatan Cipatujah.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang laksanakan beberpa hari lalu oleh sejumlah petugas Sat Pol Airud, diaantaranya  Aiptu Sukirman, Bripka Ade Hermawan daan Bripka Dedi Kurniadi pun memberikan peringatan terkait cuaca ekstrem gelombang besar dan angin kencang agar nelayan berhati - hati saat melaut. 

“Selain menghimbau agar mengunakan alat keselamatan kami juga menghimbau agar nelayan tidak menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan saat menangkap ikan di laut, “kata Kasat Pol Airud Polres Tasikmalaya saat ditemui di kantornya. (13/11)

Ia menambahkan, pihaknya juga melakukan pengecekan dan monitoring pada kegiatan premanisme di wilayah pelabuhan Pamayang dan pantai Sindangkerta serta melakukan kordinasi dengan Rukun Nelayan (RN) dan tokoh masyarakat setempat sehiingga diharapkan dapat Tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Alhamdulillah sampai saat ini kondisi di wilayah pantai aman dan cukup kondusif serta tidak ada lagi aksi premanisme khususya di wilayah hukum perarian Kecamatan Cipatujah, “tegasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3396422027337072427

Posting Komentar

emo-but-icon

item