USAI DILANTIK JADI KETUA DPC, H JANI WIJAYA DIHARAPKAN MAMPU MEMBAWA PPP BERJAYA LAGI DI KOTA TASIK

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Usai terpilihnya H. Jani Wijaya menjadi Ketua DPC PPP Kota Tasik hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke V yang  dilaksanakan di Pangandaran, menurut Ketua PAC PPP Kecamatan Tamansari,  Mumin Hanafi, sosok Jani merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PPP Kota Tasikmalaya.

“Selama ini Pa Jani selalu memberikan yang terbaik untuk PPP dan selalu berkontribusi  baik dengan tenaga atau pun pikirannya, “kata Mumin.(14/10)

Kata Mumin, semoga yang sudah baik bisa dipertahankan dan ke depannya lebih ditingkatkan, dan mudah-mudahan PPP bisa kembali lagi berjaya seperti dahulu di Kota Tasikmalaya.

Hal senada dikatakan anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Partai Persatuan Pembangunani Hj. Ai Rohilah dan Hj. Nurjanah,  selain mengucapkan selamat kepada Ketua  DPC PPP Kota Tasik yang baru, ia juga  berharap dengan kepemimpinan H Jani, PPP  lebih barokah dalam segala hal.

“Kami ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga Pa Jani bisa membawa PPP lebih maju lagi, khususnya di Kota Tasikmlaya, “ucapnya. (ANWARWALUYO)





Related

TASIK NEWS 5207898895587279960

Posting Komentar

emo-but-icon

item