SEORANG PEMUDA ASAL INDIHIANG NEKAD BUNUH DIRI LONCAT DARI JEMBATAN CIRAHONG

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – seorang pemuda bernama Anggi Ramdani warga Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya meninggal diduga akibat aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Cirahong Manonjaya. (05/21)

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Aam Muharam,  saat dikonfirmasi tak lama setelah kejadian membenarkan telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di bawah Jembatan Cirahong.

Menurut para saksi, korban datang ke lokasi dan memarkirkan sepeda motornya kemudian berjalan dan melompat dari jembatan rel kereta api.

"Korban behasil dikenali karena ditemukan beberapa kartu identitas di pakaiannya, dan korban kini masih dalam proses evakuasi" sambungnya.

Sementara menurut keterangan saksi mata Abdul (60), korban datang mengendarai  sepeda motor, kemudian berjalan ke arah Jembatan Rel Kereta Api dan tiba-tiba korban melompat ke bawah.

"Saya pun kaget meliaht aksi nekad pemuda tersebut, lalu saya pun memberitahu teman saya Aep dan mencdritakan apa yang saya lihat dan  selanjutnya saya  melaporkannya Polsek Manonjaya," ungkapnya.

Tak berselang lama Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD datang dan dengan dibantu warga setempat melakukan Evakuasi kemudian membawa korban ke RSUD Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan Visum.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8859955791308374834

Posting Komentar

emo-but-icon

item