SAMBUT HUT PGRI KE 76 PGRI KECAMATAN CIMERAK KABUPATEN PANGANARAN GELAR LOMBA NYANYI SOLO

PANGANDARANNEWS.COM - Bertempat di aula Koperasi Tunas, dalam rangka menyambut hari PGRI ke 76, PGRI Ranting Kecamatan Cimerak mengadakan lomba nyanyi solo yang diikuti  4 peserta laki-laki dan 7 peserta perempuan yang mewakili PGRI ranting desa. Tapi karena kegiatan ini dilaksanakan dalam masa pandemi covid-19 tentu saja protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat.( 09/10) 

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kecamatan Cimerak, Sahlan.SpdI yang juga Kepala Sekolah yang baru saja dilantik menyampaikan kegiatan lomba ini untuk mengisi hari PGRI yang ke 76.

Sahlan mengajak pada semua pengajar untuk terus meningkatkan semangat  untuk mewujudkan pendidikan di Kabupaten Pangandaran lebih maju dan berprestasi.

Dengan dukungan  seluruh anggota Sahlan bertekad untuk terus memajukan  PGRI khususnya di Kecamatan Cimerak dengan dukungan Pengurus dan anggota PGRI.

“Dengan tema PGRI sebagai penggerak kreativitas dedikasi guru ditengah vandemi  covid 19 menuju Pangandaran Juara , mari kita perkokoh soliditas dan kekeluargaan PGRI, “ucap Sahlan.

Hal senada dikatakan Ketua Korwil Pendidikan kecamatan Cimerak Suhman.SPd,  untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam tugas sebagai pendidik.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada 7 orang kepala sekolah yang baru dilantik, mudah-mudahan bisa amanah dalam menjalan tugas, “ungkap Suhman.

Sementara hasil perlombaan  sendiri , juara ke 1 pria diraih Adrian R.dari MTS 2 Pangandaran, juara 2 Ogi Rahmat dari SDN 3 Limusgede  dan juara 3 Maman Sutarman dari SDN 2 Legokjawa.  Sedang juara 1 wanita,  Delis dari SDN 2 Masawah, juara 2  Aidah Mulya Indah dari SMP Satu Atap Cimerak dan juara 3 Iis Nurjanah dari SMPN 3 Cimerak. (RASIMUN)


Related

berita 4248146084881578413

Posting Komentar

emo-but-icon

item