RAIH SIMPATI DARI 5 FORMATUR H JANI WIJAYA TERPILIH MENJADI KETUA DPC PPP KOTA TASIKMALAYA MASA BAKTI TAHUN 2021-2026

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Partai Persatua Pembangunan (PPP) yang diselenggarakan di seua hotel di kawasan pantai timur Pangadaran, seperti sudah diprediksi sebelumnya memastikan  terpilihnya H. Jani sebagaii Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tasikmalaya masa bakti tahun 2021-2026. 

Seperti disampaikan Ketua OC Musda, H. Ajat Sudrajat, ada lima formatur,  satu orang utusan DPP, H. Doni Ahmad Munir, DPW diisi H. Lucky Lukmansyah Trenggana, utusan DPC, H. Jani Wijaya.Lalu formatur Utusan PAC, Ahmad Hanafiah (PAC Purbaratu) dan H. Nono S. (PAC Kawalu). 

Dan selain tidak ada calon lain, kata Ajat, H. Jani pun meraih simpati dari para formatur sehingga bisa terpilih untuk memimpin PPP Kota Tsikmalaya.

“Dan nantinya formatur tersebut yang akan memilih kepengurusan hariannya, “trang Ajat.(13/10)

Dan sesuai tageline Muscab, “Bersama: Mari Bung Rebut Kembali. Sebagai partai politik tentu kursi Ketua DPRD dan kursi Wali Kota pada Pemilu 2024”, imbuh Ajat, Ketua DPC PPP masa bakti tahun 2021-2026, H Jani bertekad untuk mengembalikan kejayaan PPP di Kota Tasikmalaya.

“Mentimun sudah dikupas  Kecubung harus digali, apapun yang sudah lepas mari bung rebut kembali, “ucap Ajat. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6018302858817660008

Posting Komentar

emo-but-icon

item