PGRI CIMERAK BANTU WARGA KORBAN KEBAKARAN AGAR ANAKNYA BISA TETAP SEKOLAH

PANGANDARANNEWS.COM – Seuah rumah milik Saepudin di Dusun Purwasari Rt.31 Rw.12 Desa Kertaharja Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, ludes dilalap si jago merah.(14/10)

Menurut informasi yang didapat api berasal dari ruangan belakang, saat itu pun warga lainnya segera memberikan pertolongan, tapi karena jauh sumber air dan peralatan minim maka kebakaran semakin tak terkendalikan sehingga  ahirnya rumah pun habis terbakar, rata dengan tanah dan hanya menyisakan puing-puing abu dari bekas material bangunan yang terbakar.

Kebakaran tersebut juga telah menghaguskan seluruh perlengkapan sekolah putra Saepudin, Deri yang kini duduk di kelas 3 SDN 4 Kertaharja. Hal ini pun membuat PGRI Kecamatan Cimerak tergugah memberikan bantuan untuk ikut meringan beban keluarga korban.

”Kami merasa terpanggil untuk ikut meringankan beban Deri dan orangtuanya, khususnya  Deri dan adik-adiknya agar tetap bisa belajar, ”ucap Ketua PGRI Kecamatan Cimerak Sahlan,SpdI didampingi Kepala SDN 2 Sindangsari Jajang Mulyadi .SPd.(14/10)

Untuk sementara Deri dan keluarganya saat ini numpang di rumah saudara, dan pihak PGRI Cimerak pun tetap mengupayaka agar Deri tetap bisa sekolah. (RASIMUN)

Related

berita 7011603551491840752

Posting Komentar

emo-but-icon

item