PEMDES SARIMANGGU LAKUKAN PERCEPATAN PELAKSANAAN VAKSINASI WARGANYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Dalam  upaya mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk mengerjartarget pelaksanaanvaksinasi covid-19 dosis 1, Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal melaksanakan vaksinasi untuk 1000 warga yang ditargetkan harus selesai dalam  satu hari di dua lokasi, di halaman Kantor Desa Sarimanggu sendiri dan di Mts serta di MA Al-Ishlah di Lingkungan Pondok Pesantren Darussalam. (19/10)

mengingat masih rendahnya jumlah masarakat yng melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Tasimalaya Forkopimcam Karangnunggal melakukan percepatan vaksinasi yang didukung seluruh pemerintah desa secara berkesinambungan melakukan vaksinasi masal dengan target 2000 per harinya.

Kepala Desa Sarimanggu, Indra Nuryana mengatakan, untuk desanya sendiri dari sejumlah pengajuan ke pihak UPTD Puskesmas Karangnunggal sekitar 1000 dosis Vaksin mampu selesai dalam satu hari.  

Alhamdulillah saat proses vaksinsi pun berjalan aman dan lancar, “katan Indra didampingi Ketua BPD Eli Romli, S.,PD., M.Mpd.

Indra juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Muspika, lembaga dan masyarakat sendiri yang sangat antusias mengikuti vaksinasi ini, dan diharapkan dengan program vaksinasi ini khususnya masyarakat Kecamatan Karangnungal bisa bebas dari penularan covid-a9.

“Dan tentunya saya juga berharap perkonomian warga pun bisa secepatnya bangkit kembali, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5617677948564836682

Posting Komentar

emo-but-icon

item