MUSPIKA CIPATUJAH LAKUKAN MONITORING KE SEJUMLAH TITIK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Beberapa hari lalu Kapolsek Cipatujah Polres Tasikmalaya Iptu bersama Muspika Kecamatan Cipatujah, Camat Kecamatan Cipatujah  Darya S.ip, Danramil Koramil 1225 Cipatujah Kapten Inf. A.Saleh Rokhmadi, SH, Kapala Desa Bantarkalong H. Yani, Kepala Desa Darawati Ayi,  NH,.Kapala Desa Padawaras, Yayan Siswandi, SE,. Kapala Desa Kertasari Yopik Solihat, melaksanakan kegiatan  monitoring pembangunan infrastruktur pendukung program upland, disejumlah lokasi, diantaranya Desa Bantarkalong, Desa Darawati, Desa Padawaras dan Desa Kertasari.(25/10)

Dalam kesempatannya tersebut Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H. mengatakan, pembangunan jalan ini hendaknya dirawat serta bisa optimal dalam pemanfaatannya oleh masyarakat. 

Rokhmadi menambahkan, umpanyan jalan  ini  diperuntukkan hanya untuk roda dengan beban terbatas tapi karena ketidak tahuan dipakai operasi kendaraan R4 dengan beban berlebih sehingga otomatis  jalan pun akan mudah rusak dan ini akan merugikan warga pemakai jalan lainnya.

“Dan satu hal lagi, semoga jalan ini dirawat secara rutin agar manfaatnya bida dirasakan dalam waktu lama oleh masyarakat," imbuhnya. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 2835659477307604882

Posting Komentar

emo-but-icon

item