MULAI 1 NOPEMBER 2021 KANTOR BUPATI DAN SETDA PEMKAB PANGADARAN AKAN PINDAH KE KOTA BARU DI DESA CINTAKARYA

PANGANDARANNEWS.COM  - Tinggal beberapahari lagi rencananya Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pangandaran akan menempati gedung baru di komplek perkantoran kota baru di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran saat mengikuti acara Maulud Nabi Muhammad SAW dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 9 bertmpat di kantor setda baru.(26/10)

Kata bupati, rencanannya kator setda dan kantor bupati akan pindah pada tanggal 1 nopember 2021 mendatang, dan untuk saat ini baru kantor Setda dan Bappeda yang sudah mengisi perkantoran baru dan rencananya untuk kantor dinas lain direncanakan akan menyusul tahun depan.

Bupati menyebut perkantoran baru ini merupakan bagian dari seluruh pembangunan ibu kota baru, juga sekarang sedang dibangun berbagai fasilitas dan penunjang seperti alun-alaun, jalan dan infrastruktur lainnya.

Bupati juga mengatakan, total anggaran untuk membangun alun-alun dan bangunan perkantoran ini hingga Rp 30 Miliar dengan rincian diantaranya untuk alun-alun saja sebesar Rp 18 Miliar.

Sementara untuk pembangunan jalan akses menuju ibukota baru akan diperlebar dengan anggaran Rp 70 Miliar.

"Jalan yang ada sekarang pun sudah bagus hanya kurang lebarr saja," imbuhnya. (PNews)



Related

berita 4524262899375924622

Posting Komentar

emo-but-icon

item