CALON PESERTA DI DINAS KESEHATAN HANYA SATU ORANG, OPEN BIDING PEMKAB PANGANDARAN DIPERPANJANG

PANGANDARANEWS.COM – Untuk mengisi kekosongan jabatan eselon II di Dinas Tenaga Kerja Industri Transmigrasi, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas PU dan Dinas Kesehatan, Pemkab Pangandaran pun melakukan open bidding (lelang jabatan).

Seperti dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani, dalam pelaksanaan lelang jabatan ini ada 8 ASN peserta untuk Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan 4 orang, Dinas PU 6 orang dan Dinas Kesehatan 1 orang.

“Karena yang mendaptarkan diri ke Diinas kesehatan hanya 1 orang maka pendaftaran pun diperpanjang hingga tiga hari ke depan, karena persaratannya minimal harus 3 orang pada sati dinas, “terang Dani (20/10)

Dan jika pendaptar masih kurang dari 3 orang, maka menurut Dani pendaptaran pun akan di perpanjang lagi.

Dani mengatakan, nantinya setelah pendaftaran dan admisintrasi selesai dilanjutkan ke tahap assessment dan penulisan makalah yang akan dipresentasikan oleh peserta open bidding.

“Dan sebagai penentuan akhir peserta akan diwawancara bupati dengan tetap melihat nilai hasil open bidding, “imbuh Dani. 

Secara terpisah, Bupati Pangandaran mengatakan dalam beberapa waktu kedepan pihaknya juga akan melakukan rotasi pejabat eselon III kebawah. (PNews)



Related

berita 1025761520460672619

Posting Komentar

emo-but-icon

item