WAKIL BUPATI TASIK HADIRI RAPAT PARIPURNA BAHAS RANPERDA USUL PRAKARSA DPRD

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri Rapat Paripurna tentang Penyampaian Penjelasan Ranperda Usul Prakarsa DPRD Kabupaten Tasikmalaya tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal dan Penyampaian Penjelasan Ranperda Usul Prakarsa DPRD Kabupaten Tasikmalaya tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren yang dihadiri Dihadiri oleh 30 anggota DPRD secara luring dan 20 anggota secara daring. Acara dihadiri pula Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, dan undangan lainnya., bertempat di ruang Paripurna DPRD. (21/09).

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungan sebesar-besarnya mengenai Ranperda yang dibahas.

Menurutnya, peran investasi dapat meningkatkan pelayanan publik serta mengembangkan usaha makro kecil dan koperasi.

Insentif dalam bentuk pengurangan pajak daerah dan pengurangan retribusi daerah, kata bupati  harus dipastikan dapat dikonversi menjadi dampak yang lebih baik.

“Fasilitasi pesantren untuk menunjang fungsi pendidikan,i dakwah dan fungsi pemberdayaan masyarakat, " ungkapnya. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 4042892582497708235

Posting Komentar

emo-but-icon

item