BAKTI SOSIAL DAN DONOR DARAH WARNAI HARI JADI POLANTAS KE 66 POLRES TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS  - Ratusan anggota Polres Tasikmalaya ikut mendonorkan darah dalam kegiatan bakti sosial di Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-66 bertempat di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Mako Polres Tasikmalaya.(21/9)

Dalam Bakti sosial donor darah dengan tema Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru, terkumpul puluhan labu yang dikumpulkan dan difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tasikmalaya, yang nantinya akan disalurkan ke rumah sakit atau pasien yang membutuhkan darah baik karena melahirkan, kecelakaan dan lainnya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal SIK mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Lalu Lintas ke-66.

Menurutnya ia sangat senang karena antusias anggota sangat bagus hingga mencapai 100 orang yang melakukan donor darah. 

“PMI juga mengapresiasi karena banyak labu darah yang terkumpul, dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan stok darah," jelasnya.

Riyan berharap puluhan labu hasil donor  darah ini bisa memenuhi kekurangan di PMI sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR menambahkan antusias anggota dalam mengikuti donor sangat besar sehingga bisa terkumpul banyak labu darah di PMI.

“Dalam bakti sosial ini kami bekerja sama dengan PMI  Kabupaten Tasikmalaya, “kata Kapolres. (UDIRUSTANDI)


Related

TASIK NEWS 2408674919321064672

Posting Komentar

emo-but-icon

item