WABUP PANGANDARAN BUKA PAGELARAN KREASI PRIANGAN TIMUR DI PANTAI KARAPYAK

Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan
PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di Pantai Karapyak Kecamatan Kalipucang, siang tadi Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan didampingi Asisten Administrasi Umum, Kadis Pariwisata, Ketua PHRI,  perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, membuka Pagelaran Seni Kreasi Priangan Timur Tahun 2021 seri ke III, yang diikutibeberapa kabupaten-kota, diantaranya  Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. (15/9)

Ada sejumlah kategori perlombaan dalam pagelaran seni tersebut , seperti lomba melukis layang layang, manual B\brew dan lomba masak kuliner pindang gunung. 

Dalam sambutannya wabup menyampaikan terimakasih pada BI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berharap Pagelaran Seni Kreasi ini bisa jadi ajang promosi pariwisata Pangandaran

"Tentu saja kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi dunia pariwisata Pangandaran, dan kegiatan ini pun berkaitan dengan gerakan nasional bangga buatan indonesia," kata wabup.

Selain itu, lanjut wabup, kegiatan ini juga dalam rangka mengaktualisasi diri para peserta karena  gerakan ini merupakan gerakan nasional dalam rangka bangga buatan indonesia.

Wabup juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi perekonomian di Kabupaten Pangandaran khususnya serta diharapkan lomba ini dapat memberikan manfaat khususnya untuk warga Kabupaten Pangandaran, sehingga perekonomian bisa tumbuh dan menggeliat kembali. (PNews)


Related

berita 3416564992826514527

Posting Komentar

emo-but-icon

item