PSSI TASIK DORONG KAPOLRES TASIKMALAYA MASUK JADI PENGURUS PSSI JABAR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Jelang pemilihan bulan nopember mendatang bursa Calon Ketua Umum ASPROV PSSI Jawa Barat mulai ramai diperbincangkan, Tommy Apriantono masih jadi calon kandidat terkuat ia digadang-gadang mendapat dukungan dari 46 anggota PSSI Jabar dari total 70 Voter. 

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi mengatakan, PSSI Tasik masih mengusung Pak Tommy sebagai Calon ketua untuk kedua kalinya.

Juadi mengatakan, sejumlah nama juga didorong menjadi calon Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat, salah satunya nama Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR juga muncul sebagai salah satu calon yang mendapat dukungan, bahkan mendapat dukungan lebih dari 46 voter untuk masuk kepengurusan PSSI Jawa Barat.

"PSSI Kabupaten Tasikmalaya juga dorong Pak Kapolres Tasikmalaya yang juga Ketua Dewan Kehormatan PSSI Kabupaten Tasikmalaya sebagai Calon Anggota Exco, "ungkap Juandi.(15/9)

Selain dianggap mumpuni, jelas Juandi, Kapolres Tasikmalaya juga sudah terbukti mampu menghidupkan Persepakbolaan di Kabupaten Tasikmalaya walau tengah Pandemi.

Menurut Juandi, Kapolres sangat peduli atas kemajuan sepakbola Kabupaten Tasikmalaya dan konsen dalam pembinaan bibit pemain bola, salah satnya Kapolres selalu menyempatkan diri melihat para atlit sepakbola Tasik berlatih.

“Dan kami sangat mengpresiasi apa yang Pak Kapolrs lakukan untuk persepakbolaan Tasik, mudah mudahan persepakbolaan Priangan timur makin maju,"Tambah Juandi.

Selain Kapolres, imbuh Juandi direktur Utama PT LIGA Indonesia Ahmad Hadian Lukita, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat Herman SPd dan Sekretaris Tim PS Tira-Persikabo 1973 Rini Chandra juga didukung menjadi Calon Exco. Antusias banyak yang mendorong Kapolres Tasik dan tiga orang lainya untuk masuk pengurus Exco Asprov PSSI Jabar.

“Dari kota-kabupaten di Jabar lainnya seperti seperti Depok, Bogor, Karawang, wilayah Pantura dan Priangan Timur juga  mempunyai inisiatif bagaimana kalau PSSI Tasikmalaya mendorong nama Rimsyah, “jelas Juandi lagi.

Sementara Calon Exco Asprov PSSI Jabar Rimsyahtono berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga bisa masuk kandidat kepengurusan PSSI Jabar,  ia memastikan semua dukungan ini untuk kemjuan sepakbola di Jawa barat Khusus Tasikmalaya.

"Intinya kami ingin memajukan sepak bola di Priangan Timur dan Jawa Barat, dan atas  dukungan pencalonan ini semata demi kemajuan dunia sepak bola yang lebih baik dan berprestasi," ucapnya. (ANWARWALUYO)










Related

TASIK NEWS 5808162411472502726

Posting Komentar

emo-but-icon

item