TNI-POLRI BERSINERGIS SUKSESKAN VAKSINASI KODAM 3 SILIWANGI DI CIPATUJAH TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bertempat di Lingkungan Mess Pemda Sindangkerta Kecamatan Cipatujah, kemarin digelar “Serbuan Vaksin” untuk para Perangkat Desa dan warga masyarakat umum Kecamatan Cipatujah yang diselenggarakan Kodam 3 Siliwangi bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Cipatujah, APDESI, Kepala  tim gugus Covid 19 Karangnunggal, RT Siaga. Kegatan ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (13/9)

Turut hadir alam kegiatan tersebut, Danramil 1225/Cipatujah Kapt. Inf. Muhamad Saleh, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi,SH,  Ps. KA SPKT 3 Aiptu Yanto Suhaedi,Ps.Kanit Intelkam Bripka Gustia Gumilar ,Ba Polsek Cipatujah Bripka Ari Aryandi ,Ka UPTD Puskesmas Cipatujah Tarman,SKM.,M.Si, Camat Cipatujah Darja,S.Ip., para medis dan warga masyarakat peserta vaksinasi.

Dalam pelaksanaan “Serbuan Vaksin” tim Vasksinasi dari Nakes Kodam 3 Siliwangi beserta 8 medis lainya dengan sasaran warga masyarakat Kecamatan  Karangnunggal dengan jumlah yang hadir 777 orang, sedang stok vaksin yang disediakan Kodam III Siliwangi berjumlah 1200 vaksin.

Menurut Kapolsek Cipatujah, IPDA Yadin Aryadin,SH., polsek, Koramil dan pemerintah Kecamatan Cipatujah betugas untuk membantu mulai dari persiapan, pengamanan dan turut mensukseskan kegiatan ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, para kepada para kepala desa serta perangkatnya.

“Dan kami ucapkan terimaksih karena semuanya  sangat antusias mengikuti kegatan ini, danyang pasti TNI dan Polri selalu bersinergi untuk mensukseskan program vaksinasi ini, “ kata Kapolsek. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7616218049042076802

Posting Komentar

emo-but-icon

item