LUAR BIASA, RIBUAN WARGA KOTA TASIK ANTUSIAS IKUTI GEBYAR VAKSINASI MERDEKA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS –  Ribuan warga Kota Tasikmalaya sejak pagi hari berdutun-duyun mendatangi halaman Mesjid Agung untuk melaksanakan vaksinasi.(6/9)

Seperti disampaikan  Ketua DKM Mesjid Agung KH. M. Aminudin Busthomi, M.Ag, ia merasa bersukur karena warga dengan antusias mengikuti suntik vaksin merdeka covid-19.

“Dari target 1000 dosis hingga jam 11 siang tadi sudah 900 lebih warga yang divaksin, “terang Aminudin.

Kata Aminudin,vaksinasi ini untuk memaksimalkan ikhtiar medical sesuai target nasional dan  setelah itu target selanjutnya pemulihan ekonomi masyarakat.

Sementara Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si menjelaskan, program Vaksinasi Merdeka ini merupakan inisiatif Polri yang bekerjasama dengan pemerintahan daerah dan Tokoh agama dengan target Pesantren dan Rumah Ibadah, dan hari ini dari target 1000 dosis hingga pukul 14.00 1.112 warga yang melaksanakan vaksinasi. 

Kapolres mengaku senang serta mengapresiasi warga Kota Tasikmalaya yang antusias datang mengikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka,.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini dapat bermanfaat dan bisa menekan penyebaran wabah Covid-19 sehingga terbentuk Herd Immunity," ujar Kapolres. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8335243325557923949

Posting Komentar

emo-but-icon

item