KAPOLSEK DAN FORKOPIMCAM CIAWI MONITOR KEGIATAN VAKSINASI MASSAL PEDAGANG PASAR CIAWI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Para pedagang Pasar Tradisional Ciawi Kabupaten Tasikmalaya tadi pagi Antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal Untuk Pasar Rakyat yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya dan TNI-Polri. (17/09)

Di bawah monitoring Forkopimcam ciawi, dalam kegiatan ini juga melibatkan 15 tenaga medis dri Puskesmas Ciawi,.

Alhamdulilah saya merasa senang karena ternyata sambutan para pedagang  sangat antusias, dan sebanyak 226 pedagang Pasar Ciawi telah mengikuti vaksinasi," ujar Kapolsek Ciawi Kompol Setiyana, SH., M.Si.

Kapolsek mengatakan, pihaknya terus mensosialisasikan dan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi ini baik saat Patroli, Sambang desa, pengajian atau silaturahmi, sehingga diharapkan ke depannya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat segera tercapai.

Sementara menurut seorang pedagang, Eulis,  ia mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini karena bisa mengurangi kekhawatiran para pedagang tertular covid 19 saat berinteraksi dengan pembeli.

"Sekarang para pedagang pasar sudah divaksin sehingga  tidak ada rasa khawatir lagi untuk melayani pembeli ," ujarnya. (ANWARWALUYO)





Related

TASIK NEWS 6344334498277791999

Posting Komentar

emo-but-icon

item